Selasa, 21 September 2010

CHEAT EXP POINT BLANK BY SPE

Kalau emang bener-bener bersih main Pb ,bakalan berbulan bulan makan waktu untuk sampai ke pangkat mayor ,kolonel ,apalagi Brigadir (Bintang).
Gimana enggak berbulan-bulan kalau setiap kali tanding paling banyak kita cuma dapat 500 exp itupun kadang-kadang aja.

Sekarang dengan Cheat Exp via SpE.exe kita bisa membuat naik pangkat dengan mudah.

DALAM WAKTU 30 MENIT ATAU BAHKAN KADANG-KADANG GA SAMPE 30 MENIT ,CHAR KITA YANG TENGKORAK TIBA TIBA BISA BERUBAH PANGKAT JADI BRIGADIR ALIAS BINTANG 1.



Apa gak keren tuh..?????




Kalau kamu emang berminat dengan cheat ini silakan downloadnya di bawah sini :

accesoris blog


Download juga Vredist_x86 nya disini supaya cheatnya berjalan :

accesoris blog



○○○○•►
○○○•►
○○•►
○•►
•►



™WONKSOLOCHEATERS™

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.