Kamis, 23 Desember 2010

JASA PEMBUATAN BLOG KEREN FOR POINT BLANK

Karena banyaknya permintaan pembuatan blog maka kami sekarang membuka
JASA PEMBUATAN BLOG.

Blog bisa digunakan untuk bisnis jual beli atau sekadar share sekalipun.
Semua fitur-fitur akan kami tambahkan ke dalam blog sesuai permintaan pemesan.
Ada pepatah mengatakan "Orang-orang akan tertarik datang dan berminat ke blog anda kalau penampilan blog anda menarik dan keren"

Bonus :
1.Selama 1 minggu akan selalu diisi jika ada cheat2 keluaran terbaru maka otomatis akan saya tampilkan di blog pesanan anda.
2.akan saya masukkan 10 Posting secara gratis untuk isi blog anda.


Dibawah adalah beberapa contoh blog yang telah saya buat berdasarkan pemesanan :
(anda bisa memilih blog mana yang ingin anda pesan)



Sketz BlogGreeN



Klik Gambar untuk melihat contoh blognya .












BlinkBlink Blow




Klik Gambar untuk melihat contoh blognya .














NewGames Pro







Klik Gambar untuk melihat contoh blognya .












Jika berminat anda bisa call 0878-6221-1730

Pengerjaan selesai dalam waktu 2 hari (2x24jam)

.
.
.
.
.
thanks

2 komentar:

  1. oke gan..thanks...blog gw dah jadi....

    tp klo gue mau nambah2in sesuatu di blog gue ,boleh kan ane minta petunjuknya...hehehehe...

    bonus gan..????

    BalasHapus
  2. Makasih boz....
    Blog yg ente buatin kemaren udah jadi dan skrg ane bisa jual char di blog sendiri...hahahahahhaa....
    gk papalah kluar duit 50 ribu..yg penting punya BLOG sendiri...

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.