Selasa, 26 April 2011

Tata Cara Transaksi di duniadownload-net.blogspot.com

Sebelum anda memutuskan untuk membeli char atau GB sesuatu di sini, ada baiknya jika anda membaca dulu tata cara transaksi di blog saya ini yaitu :


1.Pastikan anda telah membaca dan melihat-lihat barangnya atau info tentang apa yang ingin anda ingin kan....misalnya anda ingin beli char,maka anda harus lihat dulu kondisi charnya karena tiap char sudah saya pajang beserta dengan data2nya. jadi jika anda SMS dengan saya anda sudah tidak perlu lagi bertanya seperti ini: ada char gak? ,jual char apa aja?,bisa gb gak? ,dll.

2.Pembayaran bisa dilakukan dnegan 3 cara :
-Via ATM
-Via Voucher Cash PB
- Via Pulsa

3.Jika anda telah membeli char dengan saya,pastikan setelah saya kasih data-datanya seperti email,segera ganti pasword EMAIL itu,karena setelah lewat 1 bulan jika terjadi kehilangan sudah bukan tanggung jawab saya lagi.

4.Tanya jawab via SMS dibatasin..!! Karena apa ?
Dalam sehari saya bisa menerima ratusan sms dari orang berbeda jadi kalo dari satu orang aja
sms nya ampe puluhan kali dan nanya2 terus,gimana saya mau bales sms yang lain.

5.Layanan SMS antara pukul 06.00 s/d pukul 21.00......
Selain jam itu tidak akan dilayani.

6.INGAT ,INI YANG TERPENTING...!!!!
Semua transaksi disini seperti Beli Char,GB,dll diwajibkan BAYAR DULU....
Bukan bermaksud nipu atau apa....klo gua nipu loe bisa laporin gue karena ada alamat gue.
Nah jika loe yang nipu?? Udah di Gb ,loe nya kabur..!!! kemana gue mau lapor??
INTINYA PEMBAYARAN DI MUKA.... (no DP/no Hutang)

7.Jika anda telah membaca ini berarti anda telah menyetujui syarat2 dari kami.


TERIMA KASIH


Admind :

™WONKSOLO™

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.