Jumat, 25 Juni 2010

CHEAT HACK MATER MEDAL

Sekarang kita bisa mendapatkan MASTER MEDAL dengan mudah tanpa harus menyelesaikan Misi satu-satu dengan susah payah harus war dulu.

Karena sekarang sudah ada CHEAT Hack MAster Medal yang dimana jika kita menggunakannya kita tinggal meng-klik saja tombol-tombol key yang sudah ditunjukkan dan ..jrenGGGGG.. MAster Medal bertambah satu di title kita..... apa gak asyik tuh...?????


Perhatikan kedua ScreenShoot dibawah ini :


Ini Char gue sebelum pake cheat title .

Pangkat : Balok 3

Title Kosong semua....





Bim salabiMMM......



Ini char gue setelah pake cheat .

Pangkat tetap Balok 3

TAPI Lihat Koleksi Title ...!!!

LENGKAPPP....!!! dari atas sampai bawah..!!!







Jika sudah paham dengan syarat dan ketentuan ,silakan download cheatnya disini :

accesoris blog


Download dulu Vredist_x86 nya disini supaya cheatnya berjalan :

accesoris blog











Terima kasih...



DEWACHIT

3 komentar:

  1. gmn pembayarannya kk...
    pulsa or cash necHH..??

    BalasHapus
  2. Boleh cazh boleh juga voucher ,yang penting senilai Rp.20.000

    BalasHapus
  3. bisa hack exp ga,jujur gw bosen ngejar exp,klo cit ina inu ini gw rasa tetep aja maen yg lama,.abis tiap hari gw harus maen 10-12 jam buat exp..............cape deh
    thanks buat jawabannya yg pasti gw tunggu reply nya bang hacker

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.