Jumat, 25 Juni 2010

DOWNLOAD CHEAT (Admnistrasi)

Ini adalah "HALAMAN PERATURAN DAN SYARAT" jadi anda harus baca dan teliti serta pahami sebelum anda membeli agar anda tidak merasa dibohongin.


Paket CHEAT ini tidak dapat Anda buka tanpa PASSWORD yang benar.
Untuk memperoleh passwordnya,ada beberapa cara pembayaran yang saya terapkan,
antara lain :

1.Pembayaran melalui Voucher PB senilai 5000 cash atau Rp 50.000

2.Cara yang kedua dan saya sarankan adalah melalui Via ATM MANDIRI

(jadi saya akan memberikan nomor rekening saya untuk ditransfer)



Saya akan melayani setiap hari antara Pukul 08.00 s/d 18.00 dan 21.00-24.00 WIB, diluar jam itu, harap Anda sabar menunggu balasan sms saya keesokan harinya.

Setelah pulsa benar benar masuk ke saya, cukup dalam waktu kurang dari 10 menit, bila pulsa telah masuk, saya akan balas sms berisi password yang dapat Anda gunakan untuk membuka file yang sudah Anda download. Harap ingat2 password tersebut karena akan Anda perlukan lebih lanjut untuk download lagi jika ada update cit terbaru .

Ingat, saya tidak berusaha menipu Anda, sudah banyak yang membeli produk ini dan puas dengan hasilnya. Jadi maaf, saya capek kalau harus melayani segala pertanyaan Anda. Jika Anda berminat, langsung aja beli, cukup sms dengan format seperti tersebut dan tunggu balasan sms nya.


Dan ingat !!! jangan pernah berpikir untuk mempermainkan dengan cara menirim voucher cash kosong,karena sebelum saya memberikan kode ekstrak pada anda,saya akan mengkorfirmasi kode voucher yang anda berikan,dan jika terbukti tidak berhasilmaka saya tidak akan pernah membalas2 sms anda lagi..!!


satu lagi...:::
Tidak usah konfirmasi berulang2 atau nanya2 mulu.

Karena semuanya sudah jelas tertulis disini syarat2nya dan tutorial cara penggunaannya akan anda dapatkan satu paket dengan cheat yang akan anda download nanti.



Untuk mencari cheat cheat yang anda perlukan silakan liat liat di bagian article di bagian kanan blog saya ini.




Terimakasih, selamat bersenang-senang !!






Hormat saya,


™WONKSOLO™





TERIMA KASIH UNTUK PERHATIANNYA....!!!!!!!!!!!!

3 komentar:

  1. kak tapi ga' ribet kan

    BalasHapus
  2. kk cheat title gimana downloadnya?

    BalasHapus
  3. Cheatnya ada Keylogernya ga ?
    Kalo Ga Gw Beli & Pilih Ndiri Kan Cheatnya ?

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.